Paket Wisata Pulau Tidung Murah

Rabu, 10 Desember 2014

Paket Wisata Pulau Tidung Murah

Paket Wisata Pulau Tidung Murah dan Terpercaya - Pulau Tidung merupakan salah satu dari ratusan pula di gugusan kepulauan seribu. Menurut Wikipedia sendiri, Pulau Tidung adalah salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Pulau tidung ini terbagi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Penggunaan wilayah di pulau ini berkembang ke arah wisata bahari seperti menyelam serta penelitian terhadap terumbu karang. Adalah rekomendasi perjalanan travelling/wisata ke kepulauan seribu terbaik dan terpercaya yang memiliki fasilitas mumpuni untuk anda para pelancong atau yang pengemar travelling domestik terkhususnya ke kepulauan seribu, DKI Jakarta.

Paket Wisata Pulau Tidung Murah dan Terpercaya
Paket wisata puau tidung murah

Sebagai salah satu tempat travelling yang sangat indah di tanah air, Pulau Tidung yang patut anda coba menjelajahinya bersama rekan, sahabat, pacar atau pun keluarga tercinta anda. Kami siap membantu anda untuk berwisata ke kepulauan seribu terkhususnya ke pulau tidung, pari, pramuka dna pulau-pulau indah lainnya di kepulauan seribu.  Paket Wisata Pulau Tidung Murah dan Terpercaya siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Paket Wisata Pulau Tidung Murah dan Terpercaya 2015 Bersama Roni Travel


Roni Travel sebagai biro dari putra dan putri dari kepulauan seribu siap membantu anda untuk berwisata dan berlama-lama di kepulauan seribu khususnya Pulau Tidung. Paket Pulau Tidung Murah Yang kami tawarkan pun sangat beragam dan bersaing yang tidak menguras kantong anda dalam-dalam. anda bisa melihat info lebih lanjut di bagian Paket Wisata navagasi web ini.


Kenyamanan dan Kepuasan anda dalam proreitas utama kami dalam memberika pelayanan yang terbaik untuk para wisatawan yang berkunjung atau menginap di Pulau Tidung. Wisata Pulau Tidung Murah memang menjadi pilihan tepat untuk anda dan keluarga anda dalam menikmati sesi rekreasi keluarga.

Rekomendasi Pulau Tidung, Pramuka, Harapan, Umang dan Pari

Sebagaimana dengan informasi yang beredar tentang bahasan Paket Wisata Pulau Tidung Murah, kepulauan seribu memiliki alam bawah laut yang sangat indah,  kami merekomendasikan 3 pulau utama sebagai pilihan untuk anda jika travelling ke kepulauan seribu. antara lain:
Ketiga pulau ini sangat lekat di mata masyarakat ibu kota. selain pulau ini adalah pulau yang sangat indah alam bawah lautnya, akses kesana juga lancar, aman, dan murah.

Pulau Tidung Murah Murah dan Terpercaya bukan cuma slogan belaka. namun benar adanya. selain harga yang sangat terjangkau, fasilitas, penginapan, kenyamanan, keamanan pastinya akan memuaskan anda. Nah, untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi kontak kami yang ada disamping kanan web ini. terima kasih.

Alamat kami:
Jln. Pantai selatan pelabuhan kapal ferry No.16 Rt/Rw 005/002 Kel. Pulau tidung kode pos: 14520 Kec. Kepulauan seribu selatan Kab. Administrasi kepulauan seribu Prov. DKI Jakarta.

Contact us:
roni call/sms : 085814481181(indosat) 081212585422 (terkomsel).
Pin BB: 2662BE80.
Email : ahmadsyahroni12@gmail.com

Relate Search
pulau tidung, paket pulau tidung, wisata pulau tidung, travel pulau tidung, penginapan pulau tidung, pulau tidung murah, paket pulau tidung murah, wisata pulau tidung murah, travel pulau tidung murah, wisata pulau tidung murah 2014, pulau tidung paket. travel tour tidung island indonesia, pulautidunggo, paket pulau tidung 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, diving di pulau tidung.

Peta