Biro Perjalanan Wisata Pulau Tidung

Sabtu, 31 Mei 2014

Biro Perjalanan Wisata Pulau Tidung

Biro Perjalanan Wisata Pulau Tidung Murah
Biro Perjalanan Wisata Pulau Tidung Murah
Wisata Pulau Tidung berada di Kepulauan Seribu, Jakarta. Pulau Tidung menjadi satu dari sekian banyak pulau di sana yang menjadi favorit wisatawan mulai dalam negeri hingga wisatawan luar negeri. Pulau Tidung  Selain memiliki pantai berpasir putih, dunia bawah lautnya pun memesona untuk kegiatan snorkling, diving dan hiburan lainnya.

Yang paling terkenal dari Pulau Tidung adalah ikon Jembatan Cintanya. Jembatan ini menyambung Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung kecil. Yang Konon, jembatan ini mampu membuat percintaan sepasang wisatawan menjadi langgeng dan buat anda yang jomblo akan menemukan cinta sejatinya di sini. Selain itu juga  sepanjang Jembatan Cinta anda akan di suguhkan pemandangan  Ikan-ikan laut yang menggemaskan dan cantik-cantik dengan terumbu karang yang beragam ukuran yang mampu membuat Anda beta berlama-lama di jembatan cinta apalagi bila di temani pasangan.

Biro Perjalanan Wisata Pulau Tidung Murah

Salah Satu kegiatan yang paling asyik di Pulau Tidung adalah snorkeling. Anda bisa mengintip dunia bawah lautnya yang sangat indah. Banyak ikan laut yang berwarna-warni dan menggemaskan. Terumbu karangnya pun ukurannya beragam dan unik-unik. Dan anda bisa mengabadikannya dengan berfoto bersama ikan-ikan yang berwarna-warni bersamaan dengan terumbuh karangnya.

Untuk melengkapi perjalanan anda kami hadir dengan pelayanan terbaik dan profesial yang lebih memahami keadaan di pulau tidung, karna kami asli travel pribumi pulau tidung.